Penjualan Apple3 Condovilla Tak Terdampak Pandemi

Penjualan Apple3 Condovilla Tak Terdampak Pandemi

Jakarta – Kawasan Jakarta Selatan masih menjadi area hunian favorit di Ibu Kota. Pasalnya, banyak investor maupun end user memburu hunian di kawasan ini. Salah satunya, proyek Apple3 Condovilla yang berlokasi di wilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, laris manis diserbu pembeli.

“Setelah pre-launch pada akhir September 2020 lalu, saat ini penjualan Apple3 Condovilla telah mencapai 200 unit,” ujar Presiden Direktur PT Diamond Citra Propertindo Tbk, Adam Bilfaqih, kepada Beritasatu.com, di Jakarta, Selasa (13/10/2020).

Adam menjelaskan, proyek ini merupakan kelanjutan dari Apple1 Condovilla. Melalui anak usahanya, PT Kalibata Inovasi Maju, Diamondland menghadirkan apartemen ini dengan menggandeng PT Java Teak Furn. Hanya berjarak 5 menit dari stasiun MRT Lebak Bulus dan MRT Fatmawati, Apple3 Condovilla dibangun di atas lahan seluas 4.800 meter persegi (m2).

“Apple3 Condovilla terdiri dari 6 tower, dimana masing-masing menara terdiri dari 4 lantai, dengan total 530 unit yang dipasarkan,” jelasnya.

Adam menambahkan, lahir di tengah pandemi Covid-19, Apple3 Condovilla mengangkat konsep smart healthy living. “Tidak hanya hand sanitizer touchless, fasilitas tombol touchless akan didapatkan area publik seperti tombol lift dan pintu. Selain itu, Apple3 Condovilla akan dilengkapi dengan fasilitas klinik,” imbuhnya.

Memiliki nilai proyek Rp 300 miliar, lanjut Adam, Apple3 Condovilla yang menawarkan dua pilihan tipe yaitu, studio 1 bedroom dan studio 2 bedroom, dengan setiap unit hunian dirancang dengan memperhatikan kesehatan penghuninya.

“Setiap unit memiliki ceiling yang tinggi, dengan floor to floor hingga 5 meter. Sehingga, sirkulasi inar matahari dan udara segar dapat masuk dengan leluasa,” pungkasnya.

Sumber:BeritaSatu.com